http://webdeveloper.com/animations/bnifiles/demon.gif Winda_boJadd: teNtang aKuu

weLcOme

;

Sabtu, 23 Mei 2009

teNtang aKuu

asalamualaikum ..............

Hi cMuana !! aku sekolah di SMP N1 Bojonegoro
Aku tinggal bersama kediua orang tuaku aNt kakaK Aku eaNk pOool reZena...
yuPzz bGitulaH ..!!
Aku punya banyak bangetz tmen dan juga karakter mreka beda2..pa lagi tmen baik Q dh anakx baek,sopan,ramah santun pinter, CenTil,LucU, aNt asyik...
aku pUnya sHbat sejAti,dHy teMan aquu smEnjak maZuk sMp..
aku jga punya bnyak tmen yang care ma aku,aku paling ska mreka ngritik aku dngan berbgai kritikan cZ tu tndane mreka sayang sh maQ,,,,yeah wlaupun kdang mrewka kterlaluan tp ya mw gmana tu ksalahanQ jg. tmen2Q cmua tu aneh...............ckuali my best frend ku malah super aneh.!!!!!!!!!

Suasana kelasku tu y??? tiap hari gk bsa yg nmanya diem,,past ramieee aj. ada yg maen komputer lah, joke ber joke lah...............ap lah pkoe pazt ramieeeee...................


aku bhagia karena ku punya kluaga yg salalu ada bwat aku hehehehe, saat aku senank kami sekluarga slalu berbagi,saat kami sedih kami juga sallu berbgai dan saling bercrita tntng mslah apa yg sdang terjadi.................


Aku lahir Di JayaPura 14 Maret1996.............................

hmmmmmmmmmm.......... aku sebagai manusia slalu mempuxai cra untuk ngendaliin dri aku...............yaitu:
Temukan diri Anda dan jadilah diri Anda sendiri, jangan meniru orang lain. Keberhasilan Anda ditentukan oleh KARAKTER Anda,
Kurangi kecemasan dan hilangkan kelelahan melalui kebiasaan kerja yang teratur.dan berserah diri pada ALLAH SWT,
Carilah penyebab kelelahan dan tentukan cara mengatasinya,
Hapuskan kebosanan dan perangi perasaan sentimen pribadi,

Tidak ada komentar: